Sunday, February 14, 2010

50 Daftar Blog dan Situs Dofollow Indonesia Terbaru


Inilah daftar blog dan situs dofollow yang saya temukan [saya melakukan pencarian dalam satu hari keliling ke blog blog dan telah saya buktikan sendiri koq, dari satu tempat pindah dan begitulah seterusnya dengan bantuan mbah gogel] dan ini akan selalu update. Sebagian diantara kita mungkin masih ada yang bertanya tanya .. Apa sih dofollow itu ? Dan bagaimana cara ngecek blog yang dofollow dan nofollow ? Sebenarnya ini tidak perlu saya jawab, karena sudah banyak para senior yang membahas beginian.. bukankah begitu ?

Namun tak ada salahnya, jadi begini fren..

Blog Dofollow itu adalah blog yang memberikan backlink kepada kita saat kita komentar di salah satu post mereka. Dan backlink ini sangat mempengaruhi page rank blog. COntoh aja ya blog abal abal saya ini yang sudah PR3 [bukan bermaksud pamer] karena emang ini blog sudah lama sekali dan dulu sih rajin ngomen.. makanya sekarang bisa Page Rank 3 [masih ngarep bisa PR4].. dan cara ngecek suatu blog dofollow atau bukan kayaknya dibahas lain waktu.. sekarang silahkan berbondong bondong ke blog ini.. SEMUA DOFOLLOW ! Dijamin Koq. Kecuali klo mereka sudah ganti status,, nanti saya update !

Ini daftar sementara 32 Blog Dofollow -yang lain nanti menyusul- ber-page rank tinggi [antara PR1-PR4] ..

My blog has dofollow now :  megi-rahman.blogspot.com



Buat yang mau COPAS [kopi paste] dipersilahkan dengan sangat.. tapi jangan lupa untuk menyantumkan alamat blog ini.. Oke ?

2 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Christian Chandra said...

Makasih pak, blog saya juga sudah dofollow =) meskipun baru coba-coba bergabung di dunia per-bloging-an. suskes selalu..

aril said...

ijin unduh gan


Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak dengan komentar ^_^