Monday, March 15, 2010

Wall E (2008) - HDRip 300MB

Film ini bercerita tentang masa depan yaitu planet bumi pada tahun 2100. Pada saat itu polusi dan sampah sudah sangat parah sehingga mahluk hidup yang bisa bertahan hidup di Planet Bumi hanya manusia, tanaman dan hewan sudah punah sama sekali. Planet Bumi benar-benar sudah tidak layak lagi untuk dihuni http://emo.huhiho.com.
Maka diambil keputusan untuk sementara waktu semua penduduk diungsikan ke luar angkasa dengan pesawat ruang angkasa bernama Axiom http://emo.huhiho.com. Direncanakan planet bumi akan dibersihkan dan pesawat Axiom akan kembali ke Planet Bumi setelah Planet Bumi benar-benar bersih dan layak lagi untuk dihuni..

Pesawat Axiom dilengkapi dengan robot-robot canggih yang siap melayani apapun kebutuhan manusia. Manusia hanya tinggal tiduran http://emo.huhiho.com di sebuah kendaraan dan apapun kebutuhannya akan dilayani oleh robot. Bahkan untuk saling berkomunikasi para manusia menggunakan peralatan video. Hal itu membuat manusia menjadi malas dan tubuhnyapun menjadi sangat gemuk sehingga untuk berdiripun tidak bisa. Tetapi hal itu tidak menjadi masalah http://emo.huhiho.com karena semua kebutuhannya sudah dilayani oleh robot-robot.

Suatu ketika di tahun 2775 pesawat Axiom melakukan survey ke Planet Bumi dengan mengirim sebuah robot bernama Eve (Extraterrestrial Vegetation Evaluator). Robot Eve bertugas melakukan survey apakah bumi di Planet Bumi sudah ditumbuhi tanaman http://emo.huhiho.com. Jika Eve menemukan tanaman, berarti Planet Bumi sudah layak huni dan Eve akan kembali ke Pesawat Axiom dan Pesawat Axiom akan segera mendarat di Planet Bumi.

Sementara itu di Planet Bumi, Robot yang bertugas membersihkan planet Bumi yaitu robot Wall-E dan teman kecoaknya menemukan sebuah tanaman kecil yang masih hidup. Wall-E sangat senang http://emo.huhiho.com dan memutuskan untuk merawat tanaman itu.

Ketika sampai di Planet Bumi, Eve bertemu dengan Wall-E. Melihat Robot Eve yang putih dan bersih, Wall-E langsung jatuh cinta pada pandangan pertama http://emo.huhiho.com. Maka setelah berkenalan, Wall_E melakukan apa saja untuk menyenangkan hati Eve termasuk menyerahkan tanaman yang sudah dirawatnya selama ini.
Menemukan tanaman berarti tugas Eve selesai, Eve segera memasukkan tanaman itu ke tubuhnya kemudian mati untuk sementara untuk menunggu dijemput pesawat Axiom. Terjadi kesalah pahaman, Wall-E mengira Eve benar-benar mati. Wall-E sangat sedih dan ketika Eve dijemput, Wall-E nekad mengikutinya sampai ke Pesawat Axiom http://emo.huhiho.com.

Di pesawat Axiom Eve kembali hidup, Wall-E sangat senang sekali. Tanaman yang didapat diserahkan kepada robot kepala yaitu Auto dan Auto menyerahkannya kepada manusia yang bertugas sebagai kapten pesawat yaitu Kapten Mc Crea.
Tetapi lagi-lagi terjadi kesalah pahaman http://emo.huhiho.com. Ketika Eve sedang diperiksa oleh sebuah robot dokter, Wall-E mengira robot dokter itu akan mencelakai Eve dan Wall-E langsung menyerang.
Kekacauan terjadi, Eve dan Wall-E dianggap sebagai robot jahat dan menjadi buronan semua robot polisi. Ketika tertangkap, Eve dan Wall-E dibuang keluar angkasa http://emo.huhiho.com tetapi berhasil diselamatkan oleh robot M-O sehingga bisa tetap berada di Pesawat Axiom walaupun berstatus buronan.

Masalah yang lebih besar terjadi, Kapten Mc Crea yang sudah mendapatkan tanaman hidup itu sangat senang memutuskan untuk kembali ke Planet Bumi tetapi dihalang-halangi oleh robot kepala Auto. Kekacauan itu terjadi karena sekitar 700 tahun sebelumnya yaitu tahun 2110, polusi di planet bumi bertambah parah dan manusia pada saat itu memprogram robot-robot di Pesawat Axiom untuk tidak kembali ke Planet Bumi http://emo.huhiho.com. Namanya juga robot, mereka tidak bisa berpikir dan hanya bertindak menurut program, mereka tentu tidak bisa berpikir bahwa 700 tahun kemudian keadaan Planet Bumi pasti sudah berubah.

Maka terjadi pertarungan http://emo.huhiho.com antara Kapten Mc Crea yang dibantu Eve, Wall-E dan beberapa robot kecil (termasuk M-O) melawan Auto yang dibantu hampir semua robot tentara di pesawat Axiom.

Bagaimanakah Kapten Mc Crea yang sudah sangat gemuk sehingga berdiri saja susah dan Wall-E si robot pembersih yang tentu saja tidak dilengkapi dengan senjata mematikan bisa mengalahkan Robot Auto yang dibantu semua robot-robot tentaranya yang bersenjata lengkap ?
http://emo.huhiho.com

Penasaran ???
Download filmnya di sini http://emo.huhiho.com
Subtitlenya di sini http://emo.huhiho.com
Info IMDB di sini http://emo.huhiho.com

16 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Irfan Afif M. said...

amankan pertamax dahulu lah kang megi,,,hehehe

Dimas said...

udah nonton ni film....
lumayan seru animasinya juga keren...

Ambar said...

aku belum nonton, tapi ngebaca sinopsisnya kayanya keren.. lengkap sekali Megi..

Unknown said...

ini dia film favorit gw, tanpa banyak ngomong & mudah dimengerti

jadi anak" pun pasti suka sama film ini

Meigi Rahman said...

@ van
> sudah aman kang :D

Meigi Rahman said...

@ dimas
> saya juga udah mas, keren euy !! :D

Meigi Rahman said...

@ ambar
> kalau gitu, buruan download dan nonton, seru lho !!
(promosi mode ON)

Meigi Rahman said...

@ †s@gung†
> jangankan anak", saya pun jg suka :p

darahbiroe said...

saya akan coba downlload juga yaw makasihhh


berkunjung dan ditunggu kunjungan balikny
salam blogger
makasih
:D

Meigi Rahman said...

@ darahbiroe
> silahkan gan :D
> ntar aku kunjung balik :D

Darin said...

waah dah nonton sob, iya bener oke banget filmnya :D
ini menceritakan keironisan teknologi, bumi jadi planet sampah!

Meigi Rahman said...

@ darin
> saya juga udah download, meskipun udah pernah nonton masih seru gan, kagak bosen :D
> endingnya lucu, mereka menanam tumbuhan ijo itu, gak taunya nggak jauh dari tempat mereka, ada banyak tumbuhan kayak gitu :D

Mizan said...

udah pernah nonton.. emang keren nih.. animasinya, bahkan dialognya (banyaaaak dialognya.. hehe..)

non inge said...

animasinya kereeeen
suka banget ma film ini ^^

aneh unik said...

animasi keren, lucu, gembira, terharu, benci, cinta, sederhana, tamak, cerita penuh arti, pesan moral, kemanusiaan, alam... semua ada disini. two tumbs up. bukan film biasa...

Urology Surgery in India said...

Thank you, that was just an awesome post!!!.....


Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak dengan komentar ^_^