Sunday, May 2, 2010

Balto | Movie

...::: BALTO - THE TRUE STORY OF AN AMERICAN HERO :::...


...::: POSTER :::...

Balto

Kisah klasik Balto ciptaan Spielberg telah memikat imajinasi dunia. Sekarang petualangan itu berlanjut dan kali ini Balto tidak sendirian. Balto telah menjadi ayah dan semua anak-anaknya telah diberikan kepada orang kecuali satu yang bernama Aleu.

Aleu menyadari bahwa ia tidak akan pernah diterima seperti saudara-saudaranya yang lain karena wajahnya mirip dengan serigala. Merasa sedih sedemikian rupa, akhirnya Aleu melarikan diri dan mulai berpetualang.

Cerita petualangan yang hebat dan penuh dengan cerita kasih sayang ini, akan membuat Anda terharu selamanya...

...::: INFO :::...
Release Date : 22 Desember 1995
Info : http://www.imdb.com/title/tt0112453/
Genre : Adventure | Animation | Family


...::: DOWNLOAD :::... 

29 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
elok langita said...

kereeeeen.. ^_____^ film keren.. uih.

†s@gung† said...

layak di download nich !!!!

inge / cyber dreamer said...

belum pernah nntn nie...
Thx 4 share..

David Usman said...

namanya lucu juga "Balto"... kayanya menarik nih...

oding said...

menuju TKP dulu..

Ratasoe said...

Wah lo mbca ulsanx jd pngen nton filmx. Seru bgt film petualangan..;-)

Zamrud said...

Salam blogger, baca juga budaya daerah km pd Gallery di blogku & jgn lupa komen mu !

Rizky2009 said...

kayanya mirip dengan film yang pernah aq lihat, tp apa yah judulnya lupa aq sob

Ferdinand said...

Wah klo film yg ini aku juga suka Sob.....lumayan keren hhe.....jadi pengen nonton lagi nie Sob hhe.......Oiya aku klik deh yg atas dicek ya Sob.....Happy blogging.....

computer gadget said...

hem .... your really good posts. My love, I am waiting for your next posting.

Bunglon Blog said...

mampir sob mff baru se
mpet berkunjung disini koneksi semkin lemot...
wa udah pernah liat belum yach lupa dari review nya menarik ya...

Sukses Slalu!

Najibblog2010 said...

Bagus nih..terus berkarya sob..hehe...

Dimas said...

hmm saya pernah nonton juga nih yang ini, kasian juga sih liat perjuangannya...

Artikel Internet Online said...

filmnya dah lama juga releasenya...
animasi tontonanku jaman dulu..

tomo said...

Dia kan serigala ya si Balto ini

uswah said...

Film ini meski sudah lama namun bagus ya

hikmah said...

Animasi yang klsik sob filmx

arines said...

wahhh, aku belum nonton

Anton said...

Film apa ni sob, ada kisah percintaanya nggak?

Arez_Reza said...

Balto pernah liat di RCT*.........Tapi bagus jga reviewnya......

Salam kenal dari Cuirast.blog

Mampir balik ya bro........Blognya mantap kali

mixedfresh said...

belum pernah denger nih sob, tapi boleh juga buat referensi. mampir ke tempatku yuk

van said...

Balto,,
hemmm,,bru denger nih nama film,
tapi makasih sharenya broo

TUKANG COLONG said...

berkunjung lagi nih..
ini bukannya yang sering diputar di tipi pas libur natal bukan?

Regi_Adi said...

sip deh, harus ditonton nih

Najibblog2010 said...

kayaknya bagus nih filmnya..hehe...

sukses selalu ya sob......

albertus goentoer tjahjadi said...

sipp mas... apa kabar?

Darin said...

wah yang animasi ane demen sob :)
tengkyuuu

Anonymous said...

Rent a limousine. Propose to her in the limo thomas sabo shop
on the way to or from your special evening. thomas sabo anhänger günstig
Be sure to bring champagne or sparkling thomas sabo engelsflügel
cider to celebrate.Rent your favorite romantic movie. Make it special with homemade popcorn and her favorite movie treat. thomas sabo schmuck
Tell her you want your own happy ending by thomas sabo
proposing as the credits roll at the end.Give her three roses: angebote thomas sabo armbänder
Tell her one represents the past, one represents the present kette thomas sabo
and the last one (with the ring tied to it) represents the future. thomas sabo schmuck günstig
It is estimated that 110 million roses will be angebote thomas sabo ohrschmuck
sold for Valentine’s Day so be sure to order your angebote thomas sabo
roses early for the prettiest petals.

Anonymous said...

The origin of antique cheap panadora art deco rings.The history pandora jewery of the art pandora jewerelly deco movement started years before World pandora jewlerry War II. During this time, women cheap pandora bangles asserted their rights and declared themselves equal to men. During pandora bangle from uk this revolutionary pandora necklaces period, women wore bold pandora necklaces uk jewelry with striking designs and patterns. These silver pandora necklace accessories served as symbols for expressing their capability to do what men can do too. Choosing silver pandora necklace silver gives couples a beautiful way to celebrate their marriage without adding the considerable cost of metals like gold or platinum.


Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak dengan komentar ^_^