Sunday, December 26, 2010

Valkyrie | Movie

ValkyrieValkyrie (2008)
"Based on actual events, a plot to assassinate Hitler is unfurled during the height of WWII."

Director : Bryan Singer
Stars : Tom Cruise, Bill Nighy and Carice van Houten
Genres : Drama | History | Thriller | War
Release Date : 11 February 2009 (Indonesia)
Info : imdb.com/title/tt0985699

Download Movie [uploader : tidakbegitupenting]
Download Ind Sub


R E S E N S I

Dalam pertempuran di Tunisia, Kolonel Claus von Stauffenberg (Tom Cruise) menderita luka parah dan mengharuskannya pulang ke markas Nazi di Jerman. Stauffenberg mungkin tak pernah menyangka bahwa kepulangannya ke Jerman ini justru membawanya ke sebuah rencana kudeta yang tak pernah ia bayangkan.

Stauffenberg kemudian direkrut oleh Jenderal Olbricht (BillNighy) yang sebelumnya sudah merencanakan pembunuhan atas pemimpin Nazi, Adolf Hitler (David Bamber) namun gagal. Kelompok yang menyebut diri mereka German Resistance ini beranggotakan banyak petinggi Nazi yang tak sepaham dengan Hitler dan berencana menghabisi riwayat Hitler sebelum ia membuat kerusakan lebih besar dan membahayakan Jerman.

Kelompok ini sadar bahwa membunuh Hitler tidaklah mudah. Perlu rencana yang matang dan keberanian tinggi untuk mengeksekusi rencana ini. Akhirnya sekelompok petinggi Nazi ini menemukan cara untuk menghabisi Hitler sekaligus menghentikan langkah tentara SS yang sepenuhnya patuh pada Hitler. Mereka bermaksud menggunakan operasi Valkyrie yang dirancang Hitler untuk menghadapi kemungkinan terjadinya kudeta.

(sumber: kapanlagi.com)

1 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Sungai Awan said...

ini film yang harus ditonton sob


Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak dengan komentar ^_^