Tuesday, February 1, 2011

Love in Sunkist | Ebook

Love
Love in Sunkist | Ebook
Cowok sunkist? Apaan tuh? Yang jelas, Kimberly Andrea alias Kimmy, 21 tahun, nggak nyangka kalo kedatangannya ke supermarket 365 Days bakal berbuntut panjang. Ia menemukan tipe cowok yang selama ini ada di daftar impiannya. Cowok perfect dan wangi, laksana sunkist!

Kimmy harus berharap Miss Fortune berada di pihaknya sekali lagi. Biar gimana pun, nggak gampang mendapatkan nama cowok keren itu! Sayangnya, ketika Kimmy berhasil mengetahui namanya adalah Nikolas Kevin, terkuak pula rahasia kehidupan cowok itu. Ternyata … Niko …. Ya ampyyyun!!! Ah, mendingan baca aja sendiri perjalanan cinta cewek imut tapi superceroboh ini! Bohong banget kalo kamu bilang nggak terhanyut saat membacanya.

Seri MetroChick beda banget dengan seri chiklit lainnya. Lebih SEGAR, lebih ROMANTIS, dan jelas … lebih SERU!


Download Novel Love in Sunkist

13 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
albertus goentoer tjahjadi said...

Pagi mas... wah kayaknya novel yang keren nih...

Meigi Rahman said...

@albertus goentoer tjahjadi

pagi jg :D

TUKANG CoLoNG said...

penasaran nih ada apa dengan niko ya?

rizalsaputra said...

wah aku gak pernah baca novel. . .hehehe

Gaphe said...

eh.. ada yah aliran metrochick.. saya taunya novel cuman teenlit, metropop.. gitu2..

hemm.. tapi buat om-om kek saya udah nggak jaman kali yaa.. :D

Rizky2009 said...

izin aq sedot buat nambah koleksi ebook aq yah

TUKANG CoLoNG said...

biasanya orang ceroboh ngasilin cerita yg lucu banget

Gori said...

wah ane masih setia sama komik.. blom bisa pindah hati ke novel he....

Tomo said...

romantis ini maz

kisah abu nawas said...

salam persahabatan

TUKANG CoLoNG said...

masih nyari ebook buku baru ya.. hihi

Ferdinand said...

Siank Sob.. aku datang... Hem.. kayanya keren nie... klo yg ceritanya seputa Korea ada gak Sob..?? aku lebih suka cerita yg latarnya Korea wkwkw...

Semangat n happy blogging :P

Anonymous said...

ijin download y kka... >,<


Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak dengan komentar ^_^