Friday, March 18, 2011

A.S. - Animal Sense | Manga

A.S. - Animal Sense | Manga
A.S. - Animal Sense | Manga

Genre: Action, Adventure, School Life, Shounen, Supernatural

Author: Maekawa Takeshi

Number of Tankoubon: 3



Download A.S. - Animal Sense Vol 1-3

4 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Teras Info said...

Wah...mantabs deh koleksi manganya...
ijin donlot yang vol.3nya saja deh...

Terimakasih banyak... ^_^

albertus goentoer tjahjadi said...

wah... kayaknya manga yg asyik nih mas... apa kabar?

TUKANG CoLoNG said...

wah manga baru lagi nih, saya baru tau

Cyaam said...

ingat masa kecil nih, hehehe
request komik bisa gak yah

salam kenal


Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak dengan komentar ^_^