Sunday, March 21, 2010

Award Perdana

met siang semuanya :D

barusan periksa ni blog, truz baca di buku tamu ada sebuah pesan yang begini isinya

ada award buat sobat di award ku dan ambil yang "beautiful blogger award" :)

pesan di atas ntu saya dapetin dari sobat Baca Naruto Indonesia

abis baca saya langsung aja ke TKP dan buru2 posting ni award ntar expired lagi kalau gak segera posting :p


Inilah award perdana saya



makasih yah sob buat awardnya, cantik banget :D

oh ya, selanjutnya saya mo terusin ni award kepada sobat yang lain, kepada sobat yang dapet amanah mohon diterima yah :D

award ini saya amanahkan ke semua yang ada di friend link saya (biar adil... tul nggak)


Udah semuanya belum sih ?? kalau ada sobat yang belum masuk di daftar, komen aja di bawah ntar saya masukin juga :D

Udah dulu yah sobat, met weekend bye...

34 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
ica said...

Waduh nama saya disebutkan :)
makasih untuk award cantik yang diberikan kepada EVERYTHING
semoga tambah semangat ya sob :)

Meigi Rahman said...

@ica
sama-sama, rajin berkunjung yah sob :D

†s@gung† said...

wah nam gw jga ada di daftar itu,.,.,. makasih ya ????

Ezha_cuTe said...

aku belum sob... :D

Meigi Rahman said...

@†s@gung†
sama2, apa yg nggak buat sahabat :p

Meigi Rahman said...

@Ezha_cuTe
masa' yg ngasih minta juga :p

Meigi Rahman said...

@3852247013009393490.0
sama2 sob, apa sih yg nggak buat sahabat :p

annosmile said...

selamat atas awardnya bro..
semoga tambah sukses..

Meigi Rahman said...

@annosmile
makasih yah sob, rajin berkunjung yah :D

Mixed Fresh Info said...

Selamat ya sob...atas award perdananya...Semoga tetap semangat ngeblog....
Salam kenal ya....

Meigi Rahman said...

@Mixed Fresh Info
makasih yah, salam kenal juga :D

Anton said...

Salam kenal sobat,saya datang untuk berteman,awardnya bagus.

Meigi Rahman said...

@Anton
salam kenal juga, datang lagi yah :D

secangkir teh dan sekerat roti said...

wew... selamat dapet award bro :)

Meigi Rahman said...

@secangkir teh dan sekerat roti
makasih yah, oh iya nama sampeyan kan ada di atas juga, kalau berkenan diambil yah awardnya :D

Anton said...

Maaf sobat, sekedar masukan,kalau tidak keberatan tampilkan sedikit kalimat postinganya di sidebar blog,soalnya waktu pertama berkunjung,bingung juga melihat postingan terbaru untuk dikomentari.

Meigi Rahman said...

maunya sih gitu sob, tapi masalahnya saya belum terlalu ngerti html, nanya sama yg buat blog tapi belum di jawab, makasih yah sob buat sarannya :D

inge / cyber dreamer said...

wah ada nama blog ku....
*lonjak2 kegirangan*

makasi yah... ^^
*senyum2 sambil ngeboyong award na*

Meigi Rahman said...

@inge / cyber dreamer
tentu donk, silahkan mbak diambil award na ^^
*melambaikan tangan sambil tersenyum dan berharap dia akan berkunjung kembali :)*

Darin said...

walah kebagian juga tho? :D
oke lah kalu begitu meg, masuk daftar tunggu dah.
btw, jadi ngga bukunya? email daku alamat situ sob!

Meigi Rahman said...

@Darin
ya donk spesial buat sobat :D
btw, alamat saya di Sumatera lho situ kan di Jawa, masa' bukunya harus pake acara nyeberang lautan segala sih :p
scan aja mas, "one day one page" :p

Dimas said...

wah kebagian juga nih aku, segera dipajang sob, dipostingan selanjutnya ya....

Meigi Rahman said...

@Dimas
oh iya, aku bagikan kpd semua sobatku
makasih sob buat responnya

vie said...

dapet award perdana ya??
pasti seneng banget, kayak aku dulu waktu pertama kali dapat award...
sekarang kan udah dapet award, tambah semangat ya ngeblog nya!!!! :)

ayuadine said...

Duh, nama ane ada ya... Tambahh 1 donk PRnya.. wekekek. Makasih ya sob

anehunik said...

hore kebagian juga....:D:D Makasihh..\^o^/
trus, tu harus dibagi lagi y?

Meigi Rahman said...

@7576573710798695747.0
seneng banget !!!
makasih yah mbak buat supportnya :D

Meigi Rahman said...

@2688842023618078846.0
ya sama2, lain kali datang lagi yah :D

Meigi Rahman said...

@4371847829419132578.0
sama-sama
terserah sobat, mo dibagiin apa nggak, klo ada temen yg mo dibagiin bagiin aja :D

cahyadi said...

award yang indah mas... makasih ya...

Meigi Rahman said...

@cahyadi
sama2 mas :D
dateng lg yaw ke rumahku ini :D

Meigi Rahman said...

@cahyadi
sama2 mas :D
dateng lg yaw ke rumahku ini :D

Rizky2009 said...

Bagi sebagian Blogger award mungkin hanyalah "formalitas" yang sebenarnya tak perlu untuk dibanggakan dan dibagi-bagikan. Tapi bagi saya secara pribadi, award adalah sebentuk ritus penghormatan yang bertujuan mengikat emosionalitas persahabatan. Ia adalah legitimasi simbolisme untuk saling memberikan pengakuan dalam bingkai keakraban, bukan malah mengingkari. Ditelisik dari pesrpektif pragmatisme, award barangkali memang bukan barang mewah alias memiliki patokan harga dalam pengertian ekonomis, tapi dari sudut pandang norma dan etika, ia telah menyuguhkan signifikansi makna solidaritas persahabatan yang dalam....

aq kebagian award yg ini juga yah mantab langsung aq jemput, kolek siq dah semakin banyak aja nih

Meigi Rahman said...

@Rizky2009
wah udah banyak yah awardnya, klo saya baru yg perdana nih :)


Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak dengan komentar ^_^