Tuesday, March 9, 2010

Ketika Cinta Bertasbih 2

Udah berapa hari nih nggak posting, maklum yah sobat beberapa hari ini lagi sibuk banget, banyak tugas sekolah http://emo.huhiho.com.

Selain itu di sekolahku mau ngadain Maulid Nabi jadi makin sibuk deh, soalnya aku ikutan lomba nasyid, doakan yah teman2 supaya grup kami menang http://emo.huhiho.com

Lho !!! kok malah cerita tentang sekolah ??? http://emo.huhiho.com


baiklah para sobat, kali ini, aku posting tentang film Ketika Cinta Bertasbih 2 atau bahasa gaulnya KCB 2

Mengapa disebut Ketika Cinta Bertasbih 2 ??? http://emo.huhiho.com
karena.... ada Ketika CInta Bertasbih 1 (gak nyambung banget http://emo.huhiho.com)
bagi yang belum pernah nonton (kasihan banget deh loe http://emo.huhiho.com) aku udah pernah posting kok film Ketika CInta Bertasbih 1, kalau mau baca, klik aja di sini

Udah ah basa-basinya, hari udah malam, ngantuk nih http://emo.huhiho.com

Ini screenshot filmnya, lihat baik2 yahhttp://emo.huhiho.com
megi rahman

Film ini diawali dengan lulusnya Azzam (gw giu lho http://emo.huhiho.com) dari Universitas Al-Azhar. Akan tetapi, nasib baik belum mendatanginya. Azzam belum mendapatkan pekerjaan (duh kacian http://emo.huhiho.com) . Akhirnya Azzam memilih membangun usaha dengan berwiraswasta. Karena mempunyai pengalaman usaha di Mesir sewaktu kuliah, dia menekunin pekerjaan itu.

Seiring waktu berjalan, ada hal yang membuat Azzam sering bingung dengan pertanyaan ibunya (bingung .... http://emo.huhiho.com). Tentang kapan Azzam akan menikah. Saat ini hatinya sedang berpihak wanita yang bernama Anna Althafunnisa (http://emo.huhiho.com). Akan tetapi wanita tersebut telah dilamar oleh sahabatnya sendiri yakni si Furqon http://emo.huhiho.com.

Ada pula sang Eliana yang sedang jatuh cinta dengan Azzam. Tetapi Azzam menolak mentah – mentah http://emo.huhiho.com karena dia menginginkan wanita yang muslimah http://emo.huhiho.com.

Yang jadi pertanyaan adalah Siapa yang menjadi pilihan Azzam tentang pendamping hidup dan perjalanan hidupnya ? Sedangkan bagaimana dengan Anna dan Furqon ? Apakah Eliana akan mendapatkan cinta si Azzam ? http://emo.huhiho.comhttp://emo.huhiho.comhttp://emo.huhiho.com

Penasaran khan
kalau gitu langsung aja download, tenang aja gratis kok
Kalau mau download klik aja link2 di bawah ini

Filenya dibagi2 biar mudah di download 
part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 - part7 [1,2 GB-avi]
password = www.downloadbox.org http://emo.huhiho.com

19 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Dimas said...

semoga menang lomba nasyidnya deh... amien 40x

van said...

hihihi
postingan full emot semua...
kerennnn

Dimas said...

kunjungan rutin buat sobat...

Rizky said...

baju baru nih sob, keren

Meigi Rahman said...

@ dimas
> makasih sob atas doanya :D

Meigi Rahman said...

@ van
> lagi seneng sama ntu monyet sob :p

Meigi Rahman said...

@ dimas
> makasih sob kunjungannya, ranjin2 berkunjung yah :D
> blog ini menantikan kedatanganmu :)

Meigi Rahman said...

@ rizky
> eh iya sob, bosen jg sama baju lama :p
> sob jg udah ganti baju baru yah :D

Dimas said...

kunjungan rutin tiap hari....

aneh unik said...

jadi penasaran ma ni film...
bwt semoga menang y lomba nasyidnya...

Darin said...

KCB2?? hmm..

Meigi Rahman said...

@ dimas
> makasih sob atas kunjungannya, tetap berkunjung yah :D

Meigi Rahman said...

@ aneh unik
> aku jg belum nonton kok, penasaran juga sob :p

Meigi Rahman said...

@ aneh unik (lagi...)
> lomba nasyidnya kalah (T.T)
> tapi makasih sob doanya ^_^

Meigi Rahman said...

@ darin
> penasaran yah sob ???
> makanya sob langsung aja nonton :D

Bang rachmat said...

pelemnya rame ga? abis belom nonton nich, kalo musti donlot ntar dulu dah, koneksi internet super lemot bisa2 seminggu baru kelar donlotnya.

Meigi Rahman said...

@ bang rachmat
> rame donk gan (pasar kalee)
> kalau nggak sanggup download, mending tunggu aja temen yg beli kasetnya, baru pinjem deh... :p

Ambar said...

nie film paling keren deh.. pake bersambung segala lagi.. hehe, seru pokoknya..

Meigi Rahman said...

@ ambar
> gimana nggak keren, yang jadi bintang utamanya kan saya, hehehe :p


Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak dengan komentar ^_^