Thursday, March 4, 2010

Tag Pertamaku, 7 hal tentang diriku

udah malam nih, tp aku bela2in posting buat sobat sekalian (jgn lebay pliss....)

ini adalah tag pertama buatku, tag ini aku terima dari sobat van (makasih ya sob :D )
(maaf yah sob baru dikerjakan, soalnya beberapa hari yg lalu speedy saya error)
tag ini berisi 7 hal tentang diriku sendiri bukan diri orang lain. 
sebenarnya aku belum ngerti bgt tentang tag, tapi yang penting jawab ajah yah :D
 
Inilah tujuh hal mengenai diri saya :

1. Nama
nama lengkap saya itu Meigi Rahman, tapi kalau nulis2 sesuatu saya itu gak biasa nulis nama saya meigi 
tapi sering saya tulis megi aja, mau contoh ??? liat aja nama blog ini "Megi" bukan !!

2. Tempat Tinggal
saya dilahirkan di atas kasur yang empuk (kidding... tapi emang bener lho :p )
sebenernya saya lahir di sebuah kota bernama "Sekayu" kabupaten "Musi Banyuasin"
bo'ongannya saya lahir di atas langit :D

3.  Keluarga
bagi saya keluarga adalah yah... ayah, ibu, dan juga anak2nya.
keluarga saya terdiri dari ibu dan ayah saya tercinta, kakak perempuan saya tersayang, 
dan alm. kakak laki2 saya yang sangat saya sayangiii (semoga kau bahagia di sana brother) 

4. Musik
kalau di tanyain jenis musik, saya tuh lebih suka aliran pop tapi yang agak ngebit boleh lah :p
tapi sekarang saya paling bt kalau denger lagu2 indo, apalagi ttg cinta (bt, bt, bt ahhh)
saya tuh lg seneng lagu2 barat, itung2 latihan b.inggris (paling senang sama Westlife) 
kalo lagu indo sih sukanya lagu2 lama (Ebiet G. Ade gitu)

5. Hobi
saya itu sebenarnya hobi nyanyi, motto hidup saya "tiada hari tanpa menyanyi"
kalau ada jam kosong di sekolah, saya sering dengerin lagu2 westlife sambil nyanyi2 kagak karuan 
ganggu teman kanan-kiri (kata temen2 suara saya itu merdu banget *bohooooonggggg*)

6. Sifat
saya itu orangnya pemalu jika bertemu dengan orang yang belum saya kenal, tapi jangan coba2 kalau kita udah saling kenal, pasti gak nyangka kalau saya ini adalah orang (hehehe).
saya itu paling pinter kalau ngerangkai kata2 utk ganggu teman, tapi kalau ngerangkai kata2 buat jawab soal dari guru pasti jawabnya kalau gak a....... e....... ehm.........
 (maaf yah friendssss)
7. Keseharian
sehari2 saya bekerja sebagai presiden ri ke 100 (kidding bro :p )
setiap hari saya menyanyi (gila nih orang...), 
seperti yg udah saya bilang di atas, motto saya "tiada hari tanpa bernyanyi" (gak salah tuh ??)

Itulah sedikit cerita tentang saya, setelah mas Van memberikan amanah ini ke saya jadi saya juga akan memberikan amanah Tag ini kepada :
(silakan menulis sebanyak tujuh hal tentang diri Anda)




 Itulah 6 orang yang saya amanahkan untuk membuat tag ini, jika berkenan silahkan tulis 7 Hal Tentang Diriku yang tidak ada bentuk baku dalam penulisan. Sekian dan terimakasih.:D

16 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Darin said...

Wah kena Tag ya :D
Ok sob ditampung dulu ya, nanti saya kerjakan :)

aneh unik said...

btw suka nyanyi nih pren? wah, bisa diterbitin tuh jadi penyanyi terkenal....hihihihi9

q dapet PR juga y :h:
tp nanti kasiin kesapa y..lha blog baru, masih blm pnya tmn banyak di blogger... :g:

Meigi Rahman said...

@ darin
> hahaha, kalau sempat aja mas kerjainnya, kalau ga' sempat tunda aja dulu

Meigi Rahman said...

@ aneh unik
> suka banget donk, ga' betah kalau cuma diam aja :p
> sama donk, aku juga newbie :D

Dimas said...

wah sorry mas, dah pernah dapat tag ini dan sudah diposting...

Meigi Rahman said...

@ dimas
> oh gitu yah, ya udah gak apa2 mas :D

Mizan said...

wah.. ada tag juga yang kayak gini nih.. ane juga udah pernah dapet.. tapi belum diterusin... :c:

Rock said...

Selamat pagi kawand...

darahbiroe said...

wah hobyy nya nyanyi knp gak ikutan indonesia idol ajah hehe

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
terimakasih
:D

antokcupu said...

selamat yaw atas Pe Er tag tag kan nya

blogwalking

Meigi Rahman said...

@ mizan
> ane baru kali ini dapet :p

Meigi Rahman said...

@ darah biroe
> pengennya gitu sih, tapi... takut MENANG... :p

Meigi Rahman said...

@ rock
> met pagi juga sob !!

Meigi Rahman said...

@ antokcupu
> makasih yah, dateng lagi yah (ngarep...)

Rizky2009 said...

tag ini aq juga dapet tw..... maaf sob g tau aq ok deh alangsung aq jemput juga

Tanya Gratisan said...

wah.. blum pernah di ke Tag iwk.. hhheee


Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak dengan komentar ^_^