Sunday, March 28, 2010

50 First Dates - 2004

... ::: 50 FIRST DATES :::...


...::: Poster :::...
  
...::: Sinopsis :::...
 
Henry Roth hidup di hawaii dan tanpa kehabisan stok perempuan yang dipermainkannya a.k.a jadi Playboy. Hal ini sampai ia bertemu Lucy Whitmore. Henry dan Lucy menikmati hubungan mereka satu sama lainnya dan merasa memulai hubungan yang serius terjadi. Namun ketika menemui Lucy pada hari berikutnya, Henry bingung ketika Lucy tak mengenalinya. Dari sini Hendry mengetahui bahwa Lucy menderita sindrom ikan mas, dan hanya memiliki memori dalm sehari saja. Jadi, keesokan harinya Lucy terbangun tanpa mengingat apa yang terjadi pada hari sebelumnya. Akhirnya, dimulailah perjuangan si Hendry untuk membuat Lucy jatuh cinta kepadanya secara penuh dari titik nol, setiap hari dan sepanjang waktu

...::: Download Link :::...
 
Download Subtitle

44 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Rock said...

694Mb??? hahaha...

Meigi Rahman said...

@Rock
sorry sob, bukan 694 tapi 700Mb salah liat
btw napa ketawa sob ??

elok langita said...

mampir lagi ke sini.. sambil manen padiii... ^____^

sejuuuk banget dah liat padi malem malem.. ^___^

Meigi Rahman said...

@elok langita
banyak nyamuk lho sob manen padi malem2 ^^

akhatam said...

Wah Mantap nih.. sedot gak ya? besar banget memorinya!!hahahhaha

Dimas said...

lagi demam adam sandler nih kayaknya,filmnya adam sandler terus yang diposting hehe...

berita untuk negri said...

sindrom ikan mas,saya belum mengerti sob..tapi kelihatannya bagus nih

David Usman said...

Cinta, memang terasa jadi indah ketika perjuangan mendapatkannya lebih sulit...tips bagi wanita, jual mahal lah sedikiiiitt... hehehe

inge / cyber dreamer said...

udah nonton nie
keren emang ^^

met malem megi ^^

Rock said...

Selamat pagi kawand... Aku datang lagi...

Bunglon Blog said...

waha gede juga nech filenya hehe..
thanks sharingnya sob
sukses slalu!

Meigi Rahman said...

@akhatam
iya nih sob dapet dari idws, besar2 filenya, tapi kualitasnya bagus kok ^^

Meigi Rahman said...

@Dimas
iya nih, suka ama film2nya
oh sandler i love you full :p

Meigi Rahman said...

@berita untuk negri
tentu donk, semua film disini adlh yg terpilih :P

Meigi Rahman said...

@David Usman
betul itu sob, dgn begitu si cowok nggak akan mudah mutusin si cewek krn dia merasa telah susah payah mendapatkan si cewek ^^

Meigi Rahman said...

@inge / cyber dreamer
aku udah 2 kali nonton mbak
pertama di tv, kedua di komputer.. tetap suka ^^

Meigi Rahman said...

@8047093900113972774.0
pagi juga kawan, makasih yah udah main ke sini ^^

Meigi Rahman said...

@Bunglon Blog
makin gede makin asoy tuh.. (kualitasnya) :p
makasih yah sobat udah berkunjung ^^

faiza said...

suka film itu...

henry roth sbr sekali selau mengingatkan lucy,,

darahbiroe said...

saya sudah menonton film ini hehhe
seru juga kok :D

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

antok said...

hehhe saya menonton karena tertarik dgn judulna hehe
lucu

blogwalking

alkatro said...

so sweet.. pingin sedot tapi koneksi lagi lemot; thanks infonya sobat :)

Darin said...

waah dah liat ni sob. iya lucu abis! ^_^
repot juga kalo pasangan kita punya sindrom seperti itu heheuheue

Dimas said...

kunjungan rutin sob...

Ferdinand said...

Kayanya Lucu Sob film'y.......nanti deh klo koneksi bagus aku DOwnload hhe......tp klo ada yg bajakan nanti aku beli yg bajakan aja hhe....Sob....boleh ReQuest ga? Hachiko bagus tuh klo d'posting.....udh nnton blum Sob???

VAN MOVIC said...

weehhh
gak kuat nyedotnya bro,,koneksi kayak siput sehh

Rizky2009 said...

met malem mas megi met aktifitas aja, inet q lemot bgt

Meigi Rahman said...

@faiza
sama aq jg suka ^^
itulah namanya "the power of love" :p

Meigi Rahman said...

@darahbiroe
iya seru bgt ^^
ntar saya kunjungi jg, makasih ya sob udah berkunjung ^^

Meigi Rahman said...

@antok
makasih ya sob udah main kesini ^^

Meigi Rahman said...

@alkatro
wah sayang yah, hmm pinjem aja ke temen sob ?? ^^

Meigi Rahman said...

@Darin
iya, salut sama henry roth ^^

Meigi Rahman said...

@5970208951067466906.0
makasih yah sob udah rutin ngejenguk saya ^^

Meigi Rahman said...

@Ferdinand
ntar aku nyari2 dulu di idws, klo ada aku posting deh buat sob ^^

Meigi Rahman said...

@3061155602272532923.0
wah sayang banget yah, pinjem aja sob ke temen :p

Meigi Rahman said...

@830106281628359345.0
malam juga sob, nih baru mo mulai aktivitas di dlm mimpi (zzzz....) :p

Bayu Lebond said...

mantab neh pilem...setiap hari musti kenalan lagi...wkwkwwk

UBULISME said...

wkwkwkwk.....

jalan-jalan lagi nyok...

Meigi Rahman said...

@Bayu Lebond
aneh tuh penyakit, gak nambah2 info ke otak.
gimana klo jadi blogger yah, pasting blognya tiap hari gonta-ganti tuh :p

Meigi Rahman said...

@UBULISME
makasih sob udah nyasar kesini :p
dateng lg yah (ngarep) :D

tomo said...

Ini kayaknya film romantis ya

Anonymous said...

Rent a limousine. Propose to her in the limo thomas sabo shop
on the way to or from your special evening. thomas sabo anhänger günstig
Be sure to bring champagne or sparkling thomas sabo engelsflügel
cider to celebrate.Rent your favorite romantic movie. Make it special with homemade popcorn and her favorite movie treat. thomas sabo schmuck
Tell her you want your own happy ending by thomas sabo
proposing as the credits roll at the end.Give her three roses: angebote thomas sabo armbänder
Tell her one represents the past, one represents the present kette thomas sabo
and the last one (with the ring tied to it) represents the future. thomas sabo schmuck günstig
It is estimated that 110 million roses will be angebote thomas sabo ohrschmuck
sold for Valentine’s Day so be sure to order your angebote thomas sabo
roses early for the prettiest petals.

Anonymous said...

The origin of antique cheap panadora art deco rings.The history pandora jewery of the art pandora jewerelly deco movement started years before World pandora jewlerry War II. During this time, women cheap pandora bangles asserted their rights and declared themselves equal to men. During pandora bangle from uk this revolutionary pandora necklaces period, women wore bold pandora necklaces uk jewelry with striking designs and patterns. These silver pandora necklace accessories served as symbols for expressing their capability to do what men can do too. Choosing silver pandora necklace silver gives couples a beautiful way to celebrate their marriage without adding the considerable cost of metals like gold or platinum.

Nikmaya John said...

Unik nih ceritannya,,,,,


Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak dengan komentar ^_^