Saturday, March 27, 2010

I Now Pronounce You Chuck and Larry - 2007

... ::: I NOW PRONOUNCE YOU CHUCK AND LARRY :::...

...::: Poster :::...

 
...::: Sinopsis :::...
 
Chuck Levine dan Larry Valentine adalah sahabat sejak lama di barisan pemadam kebakaran. Sudah bertahun-tahun mereka bersama-sama menyelamatkan nyawa orang dan gedung-gedung dari kebakaran. Suatu hari, sebuah kecelakaan terjadi dan Larry menyelamatkan nyawa Chuck. Larry sendiri mengalami kesulitan finansial, karena setelah istrinya meninggal tiga tahun yang lalu, dananya tetap mengalami ganjalan untuk dipindahkan. Satu-satunya yang bisa membantu mempercepat proses ini adalah dengan menikah. 

Bisa ditebak siapa yang diminta Larry untuk menikahinya. Larry yang masih cinta dengan istrinya tentu saja tidak sudi menikahi wanita lain, ia meminta Chuck berkomplot dengannya dan pura-pura menikah. Chuck, merasa berterima kasih, mau tidak mau menuruti Larry. Mereka kira bahwa dengan pura-pura menikah beberapa bulan, segala masalah akan beres, dan mereka bisa kembali pada kehidupan normal masing-masing. Tak mereka sangka, bahkan di negara sebebas Amerika sekalipun, gay masih menjadi isu yang sensitif. Seakan tidak cukup mendapat tudingan miring dari masyarakat, pihak pengadilan pun curiga bahwa keduanya tengah berusaha mencari cara ilegal untuk mengambil dana. Apa yang akan terjadi kemudian?

...::: Download Link :::...

Download Subtitle


...::: Award :::...

Oh iya sekalian mau majangin award yang saya dapat dari sobat ezhaowzy
ini dia awardnya


klo ini award dari sobat elok langita, gw dapet banyak lho seneng deh ^^






makasih ya sob buat awardnya ^^

29 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
inge / cyber dreamer said...

belum nntn film na

selamat yah bwt award na..

Met malem ^^

Dimas said...

kocak banget ni film, dah pernah nonton...
selamat ya buat awardnya...

Rock said...

Kayaknya bagus ya filmnya... btw selamat untuk awardnya kawand...

ANDALAS said...

Wah awardnya banyak juga ya....!

Meigi Rahman said...

@inge / cyber dreamer
- klo gitu silahkan ditonton mbak ^^
- makasih yah mbak ^^
- met pagi (malam tadi ngantuk banget jd ketiduran ^^)

Meigi Rahman said...

@Dimas
- ya nih sob aku jg udah nonton, emang bener2 kocak nih filmnya ^^
- makasih ya ^^

Meigi Rahman said...

@Rock
- iya sob lucu bgt, silahkan ditonton ^^
- makasih buat ucapan selamatnya ^^

Meigi Rahman said...

@ANDALAS
- iya sob dapet banyak nih, seneng bgt deh ^^

ozym said...

keliatannya seru juga nih drama film nya...
sekalian ngucapin selamat buat awardnya.. :)

elok langita said...

dari covernyaa kayaknya filmnya kocak..

huaaa... awardnya dipajaaaaaang.. mkashy.. ^__^

Meigi Rahman said...

@ozym
- tentu,, filmnya seru bgt lho ^^
- makasih ya ucapan selamatnya ^^

Meigi Rahman said...

@elok langita
- covernya aja udah kocak, apalagi filmnya kocak abis ^^
- aku lho yg makasih udah diberi, makasih sob buat awardnya ^^

fai_cong said...

Pagi...
Jadi penasaran.
Selamat buat awardnya.

Meigi Rahman said...

@fai_cong
- pagi jg
- penasaran... makanya ditonton sob ^^
- makasih sob ^^

masterGOmaster said...

waahh dapat koleksi award yang bagus ya bung ! selamat ya semoga terus maju

irul said...

selamat ataz awardnya sob,,

ohya maaf sob PR nya blm selesai,hehe,,tp pasti aku kerjain sob...

Meigi Rahman said...

@masterGOmaster
- iya nih master, seneng deh ^^
- makasih ya master ucapan selamatnya ^^

Meigi Rahman said...

@irul
- makasih sob ^^
- gak apa2 sob, sob udah mo ngambilnya aja aku udah seneng ^^

Seputar-Internet said...

filmnya gede banget ukurannya...hehehehehe

o iya, selamat atas awardnya...
tambah semangat yaaa!

aneh unik said...

seperti nya pernah liat... nice inpo pren..

Meigi Rahman said...

@Seputar-Internet
- iya sob, tapi gambarnya bagus lho ^^
- makasih ya sob ^^

Meigi Rahman said...

@aneh unik
- oh udah nonton ya pren, tapi klo dijadiin koleksi boleh jg, aku lg koleksi lho film2nya adam sandler,, lanjutkan... ^^

Rizky2009 said...

inet q lagi luemot bgt sob..... ngucapin selamat aja deh dapet awrd lgi moga tambah lebih semngat lagi

tomo said...

Ini kisah cinta yang mengharukan

tomo said...

Selamat atas awardnya

tomo said...

Awardnya sangat bagus-bagus kawan

Anonymous said...

The origin of antique cheap panadora art deco rings.The history pandora jewery of the art pandora jewerelly deco movement started years before World pandora jewlerry War II. During this time, women cheap pandora bangles asserted their rights and declared themselves equal to men. During pandora bangle from uk this revolutionary pandora necklaces period, women wore bold pandora necklaces uk jewelry with striking designs and patterns. These silver pandora necklace accessories served as symbols for expressing their capability to do what men can do too. Choosing silver pandora necklace silver gives couples a beautiful way to celebrate their marriage without adding the considerable cost of metals like gold or platinum.

haris said...

ada subtitle indonesia nya g yaa? link yg diatas not found , thank youuu

Meigi Rahman said...

linknya bagus kok
ini klo mau cepat
http://www5.indowebster.com/8676c595ce9c99222d9c0a0ffee1b7a0.srt


Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak dengan komentar ^_^