Monday, March 29, 2010

The Longest Yard - 2005

...::: THE LONGEST YARD :::...

...::: Poster :::...

 
...::: Sinopsis :::...

Komedi liar mengenai sekelompok narapidana berkolaborasi dalam satu tim football untuk bermain melawan musuh terbesar mereka- penjaga penjara yang selalu mengancam agr mereka tetap dijebloskan ke penjara! Paul Crewe adalah mantan pemain football yang tertangkap karena menyetir dalam keadaan mabuk. Dia dikirim ke penjara Allenville, salah satu penjara tersadis di negeri itu. Ketika sipir penjara mengajak Crewe menjadi satu tim melawan para penjaga penjara, Crewe mencalonkan Caretaker, sosok yang sangat pintar bernegoisasi yang bisa mendapatkan apa yang mereka mau. Berdua mengatur untuk menempatkan sang ahli, salah satu tim paling fantastik untuk memenangkan permainan ini!

...::: Download Link :::...
 
Download Movie (subtitle included)

27 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
inge / cyber dreamer said...

udah nonton yang ini ^^

aneh unik said...

gagal pertamax...nyimak dulu pren...

Meigi Rahman said...

@inge / cyber dreamer
gimana mbak penilaiannya ttg nih film ?? ^^

Meigi Rahman said...

@aneh unik
gak dapet pertamaxx, keduaxx dapet kan ^^

Rock said...

Kayaknya bagus nich...

Meigi Rahman said...

@Rock
percaya deh, nih film emang bener2 bagus

Dimas said...

klo adam sandler kayaknya aku ga pernah ketinggalan nontonnya deh, yg ini juga udah..

Meigi Rahman said...

@Dimas
wah senengnya punya sobat yg juga suka adam sandler ^^

Darin said...

yoi adam sandler is the best, apalagi kolaborasi ma chris rock, wakakak ngakak abis!!

Lilah said...

Salam...wah kunjungku perdana nih, seger liatin blognya, ijo sueger..

ngancik said...

nice inpoh gan

Bayu Lebond said...

pokok'e film bung sandler paling gw demen...napi vs sipir n penuh intrik...

Meigi Rahman said...

@Darin
filmnya tuh lucu ada, keren juga ada ^^

Meigi Rahman said...

@Lilah
makasih ya sob udah berkunjung, go green !! ^^

Meigi Rahman said...

@ngancik
makasih ya sob udah amin kesini ^^

Meigi Rahman said...

@Bayu Lebond
wah seneng eh bung lebond juga demen ama om sandler (om... ???):p

Abula said...

meluncur ke tkp tuk menyedotnya..
terima kasih

alkatro said...

thanks infonya.. sodara ane demen banget dengan film ini :)

Regi_Adi said...

pasti seru nih filmnya... napi ngelawan sipir di penjara yg paling kejam..

Meigi Rahman said...

@Abula
silahkan sob disedot tkpnya :p

Meigi Rahman said...

@alkatro
sama2 sob, sodaranya demen,, gimana dg sobat ndiri demen kagak ?? ^^

Meigi Rahman said...

@Regi_Adi
bukan cuma seru sob, kocak juga banyak ^^

albertus goentoer tjahjadi said...

kerennn nih mas filmnya...

Meigi Rahman said...

@albertus goentoer tjahjadi
udah ditonton yah sob, keren khan ^^

tomo said...

Ini juga belum pernah aku lihat filmnya

tomo said...

Kayaknya film ini lucu sekali ya

Anonymous said...

The origin of antique cheap panadora art deco rings.The history pandora jewery of the art pandora jewerelly deco movement started years before World pandora jewlerry War II. During this time, women cheap pandora bangles asserted their rights and declared themselves equal to men. During pandora bangle from uk this revolutionary pandora necklaces period, women wore bold pandora necklaces uk jewelry with striking designs and patterns. These silver pandora necklace accessories served as symbols for expressing their capability to do what men can do too. Choosing silver pandora necklace silver gives couples a beautiful way to celebrate their marriage without adding the considerable cost of metals like gold or platinum.


Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak dengan komentar ^_^