Wednesday, March 31, 2010

Mr. Deeds - 2002


...::: MR. DEEDS :::...

...::: Basa - Basi :::...

met malam semua ^^
hari ini kita lanjutin tentang film adam sandlernya
oh ya bagi teman2 yg mo request jg boleh kok ^^

oh ya, besok saya udah mulai masuk sekolah
liburan selama 10 hari sungguh menyenangkan (meskipun hanya di rumah, tp krn blogging jd menyenangkan) ^^
Udah rindu nih sama teman2, dan guru2 juga meja dan kursi tempat saya duduk, dan yg paling penting rindu banget ama makanan di kantin..... :p
Kembali ke laptop adam sandler, silahkan download ya sob ^^


...::: Poster :::...
 
...::: Sinopsis :::...

Kisah drama komedi percintaan ini berawal dari seorang pemuda sederhana bernama Deeds (Adam Sandler), ia menjadi kaya mendadak karena mendapat warisan tak terduga dari pamannya yang jumlah ratusan milyaran rupiah. Namun, ia tetap saja bersahaja dan tidak berubah perilakunya karena pengaruh uang yang dimilikinya.

Seorang pemuda yang bernama Longfellow Deeds (Adam Sandler) tinggal di pinggiran kota bersama pamannya selaku pengusaha. Tak lama kemudian pamannya meninggal dan tanpa diduga ia mendapat warisan atas kematian pamannya sebesar 400 milyar. Kemudian ia pun pindah ke kota besar.

Di lingkungan barunya itu, ia mendapat banyak teman dan kemana saja ia berada, ia selalu dikelilingi orang-orang yang hanya ingin mendapatkan uangnya. Sadar akan hal itu, ia pun meninggalkan mereka secara bertahap. Tapi, suatu ketika ia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Babe Bennett (Winona Ryder). Hubungan mereka terus berlanjut dan akhirnya, sang gadis itu menjadi kekasihnya.

Deed mengetahui bahwa dengan kekuatan uang yang dimilikinya dapat mengubah segalanya. Namun, ia tidak akan berubah karena pengaruh uang. Dengan prinsip hidupnya seperti itu, Deeds tetap bersahaja dan selalu membantu setiap orang yang membutuhkan uluran tangannya.

Saksikanlah drama komedi ramantis ini yang diarahkan oleh Steven Brill selaku sutradara dan diperankan oleh artis idola muda Winona Ryder. Bagaimana kelanjutan drama komedi romantis ini? Dan berhasilkah hubungan dua sejoli itu? Apakah Babe mencintai Deeds karena cinta sejati atau karena uang?

...::: Download Link :::...
Download Movie
Download Subtitle

14 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
albertus goentoer tjahjadi said...

sebuah cerita yang menarik mas dan tentunya amat sangat patut untuk menjadi contoh...

irul-green said...

wah dapet keduanya...

Bunglon Blog said...

waha dah mulai sekolah lagi y sob, selamat berjuang kembali y hehe..
saya paling suka film kalo ada Adam Sandler didalamnya sudah bisa diduga pasti memberikan penyegaran buat kita haha....
Sukses Slalu!

Rock said...

Kayaknya bagus nich filmnya...

inge / cyber dreamer said...

bagus nie film na...
jadi pengen nonton lagi...

Met pagi... eh masih dini hari ^^

Rock said...

Oiya sob, untuk link download mediafire ga ada. Semua lagu aku simpan di 4shared semua...

hendro-prayitno said...

wah,,adam sandler lagi nih..tapi memang keren dia punya akting

Regi said...

pasti bagus nih filmnya... berkunjung ke blog baru saya yaa...

I2 said...

Aku suka tuh komedi romantis, asyik nontonnya. Btw, aktivitas nonton film dah mulai berkurang nih.. Jd pengen nonton lg

faiza said...

waahh..suka adam sandler..

pengen nntoon..

Lilah said...

Eh ntar disambung ceritanya, cos kotaku hy ada minibioskop yg satu-2nya, kira-2 muter ni film ga ya?

Blogger Ceria said...

wah film tahun 2002 nih, thank you sob.. :D

Anonymous said...

Rent a limousine. Propose to her in the limo thomas sabo shop
on the way to or from your special evening. thomas sabo anhänger günstig
Be sure to bring champagne or sparkling thomas sabo engelsflügel
cider to celebrate.Rent your favorite romantic movie. Make it special with homemade popcorn and her favorite movie treat. thomas sabo schmuck
Tell her you want your own happy ending by thomas sabo
proposing as the credits roll at the end.Give her three roses: angebote thomas sabo armbänder
Tell her one represents the past, one represents the present kette thomas sabo
and the last one (with the ring tied to it) represents the future. thomas sabo schmuck günstig
It is estimated that 110 million roses will be angebote thomas sabo ohrschmuck
sold for Valentine’s Day so be sure to order your angebote thomas sabo
roses early for the prettiest petals.

Anonymous said...

The origin of antique cheap panadora art deco rings.The history pandora jewery of the art pandora jewerelly deco movement started years before World pandora jewlerry War II. During this time, women cheap pandora bangles asserted their rights and declared themselves equal to men. During pandora bangle from uk this revolutionary pandora necklaces period, women wore bold pandora necklaces uk jewelry with striking designs and patterns. These silver pandora necklace accessories served as symbols for expressing their capability to do what men can do too. Choosing silver pandora necklace silver gives couples a beautiful way to celebrate their marriage without adding the considerable cost of metals like gold or platinum.


Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak dengan komentar ^_^